•  
  • WEBSITE RESMI KPU KOTA PEKALONGAN
Jumat, 23 Desember 2011 - 12:54:44 WIB
KPU KOTA PEKALONGAN ADAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KPU KABUPATEN JEPARA
Diposting oleh : adminkpupkl
Kategori: Tahun 2011 - Dibaca: 8481 kali

KPU Kota Pekalongan melaksanakan kunjungan kerja dan monitoring pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Jepara yang telah memasuki tahapan penetapan nomor urut pasangan calon sekaligus ‘ngangsu kawruh’  tentang PIPP dan PPID.  

Rombongan KPU Kota Pekalongan yang terdiri dari M.Taufiqurrohman,ST (Ketua), Basir,SH  ( Divisi Penetapan Dapil dan Kursi, Verifikasi Parpol, Pencalonan DPRD Kota dan Logistik), Edi Harsoyo, S.Hut, MP (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Data Informasi dan Pemutakhiran Data Pemilih), Drs. RM Firdaus (Divisi Kampanye, Hukum dan Pengawasan) dan Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kota Pekalongan Drs. Samsul Hadi, MM,  diterima oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Jepara di Ruang Media Center KPU Kabupaten Jepara.

Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon.

Kamis, 15 Desember 2011 melalui Rapat Pleno Terbuka Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati bertempat di Kantor KPU Jalan Yos Sudarso Kabupaten Jepara telah ditetapkan 4 (empat) pasang Cabup/Wabup Jepara tahun 2012. Adapun Nomor urut 1 diperoleh pasangan Marzuqi - Subroto, Nomor urut 2 pasangan Khaeron Syariefudin – Ahmad Ja’far, Nomor urut 3 pasangan Nur Yahman – Aris Isnandar dan Nomor urut 4 pasangan Yuli Nugroho – Nuruddin Amin (Gus Nung).

PIPP dan PPID.

Pusat Informasi dan Pendidikan Pemilih (PIPP) dan  Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID)merupakan wujud dari pelaksanaan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik pada tiap-tiap lembaga publik, tak terkecuali pada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kegiatan PIPP dan PPID yang dilaksanakan KPU Kabupaten Jepara telah selesai menginventarisasi dan mengelompokkan arsip sesuai dengan Sub Bagian yang ada dan dikemas dalam boks dengan identitas dan label tersendiri. kegiatan tersebut dibantu personil dari Kantor Arsip Kabupaten Jepara sebagai pelaksana teknis penyusunan arsip.

 

Print Friendly and PDF